Senin, 21 November 2011

Puisiku Untukmu "LILY"

                       picture from http://white-flower-guides.blogspot.com/2011_05_01_archive.html

 Mengapa hati ini selalu memikirkanmu
Wahai Lily bunga yang tak kunjung mekar
Mengapa ku tak pernah bisa lupakanmu
Walau engkau slalu tak pedulikan aku
Cantikmu bukan untuk diriku
Wangimu juga bukan milik ku
Lalu mengapa ku tak memilih bunga lain
Yang jelas terlihat mekar saat ku dekati
Sementara aku telah menyediakan apa yang kau inginkan
Semuanya apa yang akan kau butuhkan
Ku telah persembahkan pot emas untukmu jika kau mau
Namun kau tak pernah mempedulikannya
Hatiku sakit jika kau terus begini
Harusnya kau berterus terang
Tentang perasaanmu kepadaku
Jika kau tidak suka bilanglah tidak
Jika kau suka tak perlu kau bilang
Cukuplah kau berikan perhatian lebih kepadaku
Itu cukup memberi jawaban atas semua pertanyaanku
Andaikan itu yang terjadi,
Sungguh betapa bahagianya aku saat kau berikan perhatianmu hanya untukku
Dan hatiku akan selalu menjagamu
Walau angin menerpamu
Walau hujan mengguyurmu
Aku berjanji jika kau benar-benar memperbolehkanku tuk memetikmu,
Aku kan selalu setia untukmu
Dan tak ada satu bunga pun yang ada di hatiku
Hanya Lily
Lily
Dan Lily


                                                                                                                                       by : Aegis 11

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Pesanmu...